Mulainya Perang Visitor 2019 Kulon Progo

Administrator | 03 Oktober 2019 06:44:51 | Berita Desa | 98 Kali

Desa Gerbosari 3/10. Beberapa hari ini diskusi di grop whatsapa FPSID mulai serius tentang bagaimana caranya agar artikel-artikel bisa terbaca google sehingga jumlah kunjungan web desa makin banyak. Berawal dari itu beberapa perwakilan dari desa berniat berkumpul membahas tentang itu. Rabu 2 Oktober 2019 pukul 19.00 WIB sampai dengan pukul 00.30 WIB pertemuan itu terjadi di rumah Bapak Ari Wibowo Sekretaris Desa Karangsari yang di hadiri dari Desa Gerbosari, Karangsari, Tawangsari Sendangsari, Kalidengen, Kulur dan Tirtorahayu.

Tujuan pertemuan ini adalah bertukar strategi untuk mem-booming-kan web desa masing-masing agar pengunjung makin banyak. dengan makin banyak pengunjung artinya web kita makin bermanfaat bagi banyak orang yang ingin mengetahui informasi-informasi yang ada di desa daerah maupun nasional melalui web kita masing-masing. istilahnya 'fastabiqul khairat' yaitu berlomba-lomba dalam kebaikan, artinya kita berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga masyarakat desa kita dan memberikan informasi yang tercepat kepada pembaca web baik dari internal desa masing-masing maupun semua pembaca pada umumnya.

 

Baca juga:

SOLUSI UNTUK INFORMASI DESA DAERAH DAN NASIONAL http://gerbosari-kulonprogo.desa.id

 

Hasil dari pertemuan itu ada beberapa masukan diantaranya dari Sekretaris Desa  Tawangsari dan Kasi Kemasyarakatan Desa Kulur agar artikel bisa dibaca oleh google diantaranya permalink menggunakan judul artikel bukan menggunakan nomer artikel seperti yang ada saat ini. Semoga ini direspon oleh Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Kulon Progo.  Dari Sekretaris Desa Gerbosari menyampaikan salah satu cara meningkatkan pengunjung web yaitu dengan membentuk tim yang solid yang bisa bekerja sama dengan baik dalam penuliasan dan proses viral promosi web desa sehingga tim itu yang akan memviralkan masing-masing artikel e seluruh penjuru dunia. Dari Sekretaris Desa karangsari menyampaikan strateginya melalui komunitas-konunitas yang ada di desa. Komunitas-komonitas itu juga mempunyai banyak link yang akan ikut memviralkan web desanya.

Pada web statistik terlihat bawa unik visitor Bulan September sangat meningkat jauh dibanding unik visitor pada Bulan Agustus, artinya ada komitmen kita bersama untuk selalu menjadi yang terbaik dari yang baik, dengan prinsip bila bisa 1 kenapa mesti 2, 3 atau 4. Salam Kompak Kulon Progo Jaya. Red-wit

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Kalurahan

Aparatur Kalurahan

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator kalurahan untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Kalurahan


Alamat : JL. PANGAJI-PLONO. KM 4,2 KARANG, GERBOSARI
Kalurahan : Gerbosari
Kapanewon : Samigaluh
Kabupaten : Kulon Progo
Kodepos : 55673
Telepon : 02742820979
Email :

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Data PKH Kalurahan Gerbosari

Data BPNT Kalurahan Gerbosari

Statistik SID

Data BLT Dana Desa

PETA PADUKUHAN GERBOSARI