You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Gerbosari
Kalurahan Gerbosari

Kap. Samigaluh, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Resmi Kalurahan Gerbosari, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo

Kunjungan dari Kecamatan Karang Bintang, Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan

Administrator 26 Juli 2024 Dibaca 152 Kali
Kunjungan dari Kecamatan Karang Bintang, Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan

26/7 .Kamis, 25 Juli 2024 Pemerintah Kalurahan Gerbosari menerima kunjungan Study Tiru dari Kecamatan Karang Bintang, Kabupaten Tanah Bumbu, Provinsi Kalimantan Selatan. Kunjungan Study Tiru ini dipimpin oleh Camat Kecamatan Karang Bintang beserta rombongan yang terdiri dari 12 Kepala Desa dan ibu-ibu PKK Kecamatan Karang Bintang yang diterima langsung oleh Lurah Kalurahan Gerbosari dan Ibu Ketua TP.PKK Kalurahan Gerbosari.

Kunjungan Study Tiru ini dalam rangka Peningkatan Kapasitas sumberdaya manusia Kepala Desa, Aparatur Desa dan TP.PKK Se-Kecamatan Karang Bintang terkait pengelolaan Dana Desa, Pengembangan BUMDES, Produktifitas UMKM dan Optimalisasi peran PKK dalam program pemberdayaan masyarakat.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu indonesia raya, ucapan selamat datang oleh Lurah Gerbosari (SARONTO, BA), dilanjutkan dengan maksud dan tujuan oleh Camat Kecamatan Karang Bintang (SYAFRUDIN, SP). Selanjutnya pemaparan oleh Carik Kalurahan Gerbosari (WIWIT TRIRAHARJO,S.Si) dan Pemaparan dari Ketua TP.PKK Kalurahan Gerbosari (ERMINA TITIK WIDAYATI).

Acara ditutup dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri.

RED-Ers

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image