You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Gerbosari
Kalurahan Gerbosari

Kap. Samigaluh, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Resmi Kalurahan Gerbosari, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo

PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN STAFF DESA GERBOSARI 2018

Kepala Desa TTD 26 April 2018 Dibaca 459 Kali

 

 

Pengambilan Sumpah Jabatan sekaligus Penyerahan Tali Asih Purna Tugas berlangsung di gedung serba guna Balai Desa Gerbosari Kecamatan Samigaluh Kabupaten Kulon Progo Daerah Istimewa Yogyakarta.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh tamu undangan baik dari Pemerintahan Desa Gerbosari, Camat Samigaluh, Kepala Dinas PMD Dalduk Dan KB Kabupaten Kulon Progo serta, Ketua Lembaga Desa, serta Masyarakat.

Agenda acara dalam ini adalah Pengambilan Sumpah Jabatan, Pelantikan, Pembacaan Surat Keputusan serta Penanda tanganan berita acara pengambilan sumpah.

 

Aviana Martalia Sari ,S.Si  adalah Petugas yang diambil Sumpah Jabatan dan dilantik sebagai Staff baru di Desa Gerbosari. Ibu dari satu anak ini berhasil mengikuti Tes Calon Staff desa dengan nilai terbaik dari sekitar  12 peserta yang mengikuti seleksi.

Setelah acara pelantikan, dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada Rujianto selaku mantan staff Desa Gerbosari. Pemberian tali asih ini sebagai tanda terima kasih Pemerintah Desa dan Masyarakat kepada Rujianto yang telah rela menjalankan tugas serta tanggung jawabnya selama masa bhaktinya.

 

Dalam kesempatan ini Kepala Desa Gerbosari ( Damar ,A.Md) berpesan, “agar senantiasa petugas yang dilantik dapat mengemban tugas untuk kemajuan Desa Gerbosari pada umumnya dan Maysrakat pada khususnya”.

 

“Gerbosari adalah daerah yang sangat berpotensi, subur, bersih dan rapi. Ini terbukti waktu kami berkeliling desa bersama dengan Muspika Kecamatan dan Kepala Desa Gerbosari. Kami berharap agar dapat terus meningkat, baik dari segi mesyarakat maupun pemerintahannya”, Camat Samigaluh dalam Pidatonya berpesan.

 

Dengan adanya staff yang baru ini semoga dapat terwujud Visi dan Misi Pemerintah gerbosari, diantaranya :

Terwujudnya tata kelola pemerintahan desa yang baik dan bersih guna mewujudkan kehidupan masyarakat Desa Gerbosari yang adil, makmur dan sejahtera, serta Melakukan revolusi mental kinerja perangkat desa guna meningkatkan kapasitas dan kualitas pelayanan kepada masyarakat”.

 

Red – Joko Susetyo Art

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image