You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Gerbosari
Kalurahan Gerbosari

Kap. Samigaluh, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Resmi Kalurahan Gerbosari, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo

Banana Phone, Gadget Unik Berbentuk Pisang

Administrator 20 Oktober 2019 Dibaca 421 Kali

Jakarta (ANTARA) - Setelah iPhone baru, Pixel teranyar, perangkat Surface terbaru, dan gadget gres lainnya, musim teknologi tahun ini makin lengkap dengan kehadiran Banana Phone.

Seperti namanya, Banana Phone berbentuk seperti pisang.

Banana Phone, dikutip dari laman The Verge, Satu, bukan sebuah ponsel, melainkan pengeras suara (speaker) yang dapat disambungkan ke ponsel melalui Bluetooth dan dapat dipakai untuk mengangkat telepon.

Jika ponsel Nokia lawas sering disebut pisang karena bentuknya yang besar dan melengkung, Banana Phone memang bentuk dan warnanya seperti pisang, lengkap dengan tangkai.

Proyek Banana Phone itu bermula dari kampanye di situs pengumpulan dana kolektif (crowdfunding) Indiegogo pada 2017 lalu.
 

Speaker berbentuk pisang Banana Phone. (ANTARA News/bananaphone.io)

Banana Phone kelihatannya hanya ingin meramaikan pasar speaker dengan bentuknya yang lucu, menurut laman tersebut, sehingga jangan bandingkan kualitas suara dengan speaker profesional seperti Sonos.

Presiden Banana Phone LLC, Brian Brunsing, menyatakan mereka sedang mengembangkan versi baru Banana Phone. Speaker versi tersebut akan diperbarui ketahanan baterai menjadi 20 jam, dari yang sebelumnya hanya 10 jam.

Brunsing menyatakan produk terbaru ini memang tidak dirancang untuk berkompetisi di pasar speaker.

Penerjemah: Natisha Andarningtyas
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

 

Sumber Berita:

https://www.antaranews.com/berita/1120582/banana-phone-gadget-unik-berbentuk-pisang

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image