You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Gerbosari
Kalurahan Gerbosari

Kap. Samigaluh, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Resmi Kalurahan Gerbosari, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo

Safari Ramadhan 1444h Bulan Suci Yang Penuh Berkah . Momen Silaturahmi Dan Ladang Pahala

Administrator 01 April 2023 Dibaca 323 Kali
Safari Ramadhan  1444h Bulan Suci Yang Penuh Berkah . Momen Silaturahmi Dan Ladang Pahala

Gerbo news 31/3. Bulan suci Ramadhan merupakan bulan dimana seluruh umat muslim di penjuru dunia menunaikan ibadah puasa dan bulan dimana para umat muslim berlomba  memperbanyak amal dan ibadah.  Berpuasa pada bulan Ramadhan ini bertujuan untuk melatih diri untuk menahan hawa nafsu dari dosa-dosa serta mengharapkan ridho dari Allah SWT. Salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh Pemerinah Kalurahan Gerbosari setiap Bulan Suci Ramadhan ialah Safari Ramadhan. Safari ramadhan di gunakan sebagai ajang silaturahmi bagi umat muslim di bulan ramadhan. Dalam rangka melakukan kegiatan safari ramadhan di bulan suci ramadhan Pemerintah Kaluraha Gerbosari kali ini dilakukan di Padukuhan Jeruk Gerbosari , Samigaluh. Yang di ikuti oleh tokoh agama setempat, dan masyarakat setempat.

Dengan adanya safari Ramadhan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara tokoh agama , pemerintah desa dan seluruh masyarakat . Menyambung tali silaturahmi merupakan salah satu hal yang perlu dilakukan. Karena dapat meningkatkan sinergitas antara pemerintah desa dan masyarakat. Red-ald

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image