You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Gerbosari
Kalurahan Gerbosari

Kap. Samigaluh, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Resmi Kalurahan Gerbosari, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo

Peningkatan Kapasitas Pamong, BPK dan LKK Kalurahan Gerbosari

Administrator 17 November 2023 Dibaca 366 Kali
Peningkatan Kapasitas Pamong, BPK dan LKK  Kalurahan Gerbosari

Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan kemampuan perangkat desa (pamong),BPK dan LKK, maka pada hari  Rabu tanggal 8 November 2023 di Gedung Serba Guna Kalurahan Gerbosari, Pemerintah Kalurahan Gerbosari, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo mengadakan kegiatan  Peningkatan kapasitas pamong,Badan Permusyawaratan Kalurahan (BPK) dan Lembaga Kemasyarakatan Kalurahan (LKK). 
           Peningkatan kapasitas perangkat desa dilakukan dengan tujuan agar perangkat desa dapat melakukan tugasnya dengan lebih baik dan menghasilkan pelayanan yang lebih baik pula kepada masyarakat desa. Kegiatan ini dilaksanakan atas usulan dukuh. Kegiatan ini diikuti oleh lurah,semua pamong, BPK dan LKK (PKK,Karang Taruna dan LPMK).
          Pada peningkatan kapasitas kali ini, acara dibuka oleh Lurah Gerbosari,bapak Saronto,BA. Narasumber pertama dari Panewu Samigaluh,bapak Ridwan Usman,S.H,M.M yang menyampaikan tentang etos kerja  dan kedisiplinan. Narasumber kedua dari Dinas Kebudayaan DIY, bapak Hayu Avang yang menyampaikan tentang kawruh boso (pidato bahasa jawa yang baik dan benar). Narasumber ketiga dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Pengendalian Penduduk & Keluarga Berencana (PMD Dalduk & KB) Kabupaten Kulon Progo, bapak Antok yang menyampaikan tentang       Susunan Organisasi Tatakerja (SOTK).
          Kegiatan Peningkatan kapasitas ini diakhiri tanya jawab dari para peserta kepada para Narasumber. Para peserta antusias mengikuti kegiatan ini dari awal sampai akhir. Red- Nana

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image