You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Gerbosari
Kalurahan Gerbosari

Kap. Samigaluh, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Resmi Kalurahan Gerbosari, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo

Jaga generasi penerus kita jangan sampai stunting

Administrator 11 September 2019 Dibaca 438 Kali

Dalam rangka berperan serta dalam mencegah stunting maka dari Puskesmas Samigaluh 1 dan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan kab Kulon Progo Hari Rabu , 11 September 2019,mengadakan pelatihan "Pemberdayaan kader lansia dalam penanggulangan stunting" bertempat di gedung PWRI Kecamatan Samigaluh dengan peserta dari kader lansia Desa Gerbosari Dengan Narasumber dari Dinas Kesehatan Kab Kulon Progo dan Puskesmas Samigaluh 1. Kegiatan ini bertujuan bahwa pencegahan stunting itu tidak hanya menjadi tanggung jawab dari keluarga itu sendiri akan tetapi semua lini masyarakat termasuk kader lansia. Harapannya dengan kegiatan ini pencegahan stunting dapat tersosialisasikan ke semua lapisan masyarakat masyarakat lebih cepat dan tepat sasaran Dengan slogan "mencegah stunting itu penting"

 

Baca: 

Permen Desa PDTT No 11 Tahun 2019 Prioritas Dana Desa 2020

 

hal itu sesuai dengan prioritas penggunaan dana Desa untuk tahun 2020. Mari kita sebagai warga masyarakat apapun peofesi kita ikut menjaga generasi penerus kita jangan sampai stunting. Ciptakan generasi emas untuk membangun bangsa dimulai dari desa kita tercinta. Red-tarm

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image