You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Gerbosari
Kalurahan Gerbosari

Kap. Samigaluh, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Resmi Kalurahan Gerbosari, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo

Desa Gerbosari menerima kunjungan dari Dinas PMD Kab Jembana Provinsi Bali

Administrator 15 Juli 2019 Dibaca 462 Kali

Senin 15 Juli 2019 Pemerintah Desa Gebosari menerima kunjungan dari Dinas PMD Kabupaten Jembrana Provinsi Bali. Kunjungan terdiri dari 21 (dua puluh satu) orang dipimpin oleh Kabid Ekonomi Masyarakat Dinas PMD Bapak Ketut Sudiono, M.Kes dan diikuti dari anggota BUM Desa dan 5 banjar (pedukuhan). Kunjungan dalam rangka Studi Tiru Kader Posyandu Kabupaten Jembrana diterima langsung oleh Kepala Desa Gerbosari Bapak Damar, A.Md. Maksud dari kunjungan ini yaitu ingin mengetahui sejauh mana kader posyandu di Desa Gerbosari melakukan kegiatan dalam dalam rangka mengembangkan kader-kader professional untuk menciptakan anak anak yang berkwalitas dan terbebas dari stunting. Pemaparan dilakukan oleh Kader Posyandu dari Pedukuhan Clumprit yang merupakan juara Lomba Posyandu tingkat Daerah Istimewa Yogyakarta tahun 2018.

Kesan dan pesan disampaikan oleh Bapak Ketut Sudiono, M.Kes menyampaikan ucapan terima kasih telah diterima dengan baik walaupun bertetapan dengan beberapa agenda dihari yang sama. Selanjutnya Tim Kunjungan berfoto-foto bersama di bunga krisan yang merupakan obyek wisata di Desa Gerbosari yang pada saat ini masih proses pengembangan oleh BUM Desa Gerbosari.