You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Gerbosari
Kalurahan Gerbosari

Kap. Samigaluh, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Resmi Kalurahan Gerbosari, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo

Istimewanya Pelantikan Panitaia BPD Gerbosari

Administrator 09 September 2019 Dibaca 449 Kali

Senin 9 September 2019 Kepala Desa Gerbosari mengambil sumpah dan melantik 7 (tujuh) anggota Panitia Pengisian Badan Permusyawaratan Desa tingakat desa. Dengan dilantiknya panitia ini maka diharapkan segera bekerja sesuai dengan tahapan yang telah ditetapkan beberapa waktu lalu dengan  keputusan Kepala Desa Gerbosari No 22 tahun 2019 tentang susunan dan jadwal pengisian Badan Permusyawaratan Desa periode 2020-2026. Susuanan Panitia Pengisian Badan permusyawaratan Desa adalah:

Ketua                    : Agus Sujarwo, SE

Sekretaris            : Febriyanto Atmoko, S.Si

Bendahara          : Catutria Indriani, A.Md

Anggota               :

  1. Saronto, Ba
  2. Ratna Endarni
  3. Suradi, SH
  4. Suratmi, S.Pd

Setelah pengambilan sumpah dan pelantikan dilanjutkan dengan pembekalan/santiaji oleh Camat Samigaluh dan kasi Pemerintahan Kecamatan samigaluh. Pemberkalan berupa penjelasan setiap tahapan penjaringan dan penyaringan, sarat-sarat calon anggota Badan Permusyawaratan Desa, wilayah perwakilan dan hal-hal tehnis berkaitan dengan tahapan.

Setelah pembekalan peserta yang terdiri dari panitia tingkat desa dan calon panitia tingkat wilayah diberi waktu untuk tanya jawab sampai bener-bener jelas mengerti semua tahapan. Mari warga masyarakat yang berminat menjadi anggota badan permusyawaratan deswa segera menyiapkan diri. Red-wit

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image