You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Gerbosari
Kalurahan Gerbosari

Kap. Samigaluh, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Resmi Kalurahan Gerbosari, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo

Rapat Persiapan Tirakatan dan Pelaksanaan Pentas Wayang Dalam Rangka Bersih Desa Gerbosari

Administrator 10 September 2019 Dibaca 550 Kali

Rapat Persiapan Tirakatan dan Pelaksanaan Pentas Wayang Dalam Rangka Bersih Desa Gerbosari

Ketua panitia, Wahyu Widiyanto, BA menyampaikan Terimakasih atas kehadiran bpk dan ibu undangan dalam acara hari ini laporan keuangan untuk masing-masing seksi yang sudah melaksanakan kegiatan dari mulai Peringatan 17 agustus.

Sekretaris Desa, Wiwit Triraharjo, S.Si. Dalam sambutannya beliau memberikan arahan untuk acara Bersih Desa agar bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan berjalan dengan lancar.

 

Baca juga:  

SOLUSI UNTUK INFORMASI DESA DAERAH DAN NASIONAL http://gerbosari-kulonprogo.desa.id

 

Dilanjutkan Musyawaraj Teknis Pelaksanaan serangkaian Acara Bersih Desa yang dipimpin oleh Bpk Wahyu Widiyanto,BA dan Bpk Febrianto Atmoko,S.Si selaku Ketua Panitia Peringatan HUT ke- 74 RI dan Bersih Desa Gerbosari.

Selanjutnya Pemantapan Ketua BPD, Suwando, A.Ma.Pd, semoga acara Bersih Desa Gerbosari berjalan lancar. Semoga masyarakat ayom,ayem, tentrem gemah ripah loh jinawi dan semoga kegiatan bersih desa diberikan kelancaran sampai puncak acara. RED-ERAT

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image