You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Gerbosari
Kalurahan Gerbosari

Kap. Samigaluh, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Resmi Kalurahan Gerbosari, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo

Peringatan Hut Ke-74 Kemerdekaan Ri Tahun 2019 Warga RT.046/RW.023 Pedukuhan Karang, Desa Gerbosari

Administrator 23 Agustus 2019 Dibaca 418 Kali

Acara dibuka oleh pembawa acara dengan berdoa menurut agama dan kepercayaan msing-masing, dilanjutkan sambutan dari Ketua panitia. sambutan Ketua Panitia Bapak Wahyu Widiyanti,BA) menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Tamu undangan dari Pemerintah Desa Gerbosari, Bhabinkamtibmas, Ketua LPMD dan seluruh bapak dan ibu warga RT.046 Pedukuhan Karang.  Dalam rangka memperingati HUT KE-74 Kemerdekaan RI kami mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT yang pada kesempatan hari ini masih bisa melaksanakan Peringatan Kemerdekaan RI yang ke-74. Kegiatan yang dilaksanakan yaitu Tirakatan di masjid dan gereja semoga Negara Indonesia tetap maju dan doa terbaik untuk para pahlawan dan pada puncak acara malam ini yaitu Kesenian Jathilan KRIDO TURONGGO dari Semaken, Banjararum. Selanjutnya yang harus tetap kita jaga agar negara tidak ada gangguan dari mana saja yaitu mengacu pada 4 pilar : Bhineka Tunggal Ika, Pancasila, UUD 1945, NKRI.

Setelah itu sambutan dari Pemerintah Desa  oleh Bapak Wiwit Triraharjo,S.Si  Sekretaris Desa Gerbosari menyampaikan dari Pemerintah Desa Gerbosari mengucapkan Terimakasih atas  satu-satunya RT di Desa Gerbosari  yang memperingati HUT KE-74 Kemerdekaan RI dengan pentas kebudayaan,yang merupakan salah satu cara mengisi kemerdekaan yaitu kegiatan melestarikan budaya.  Selain itu cara mengisi kemerdekan acara dengan lomba-lomba, menjalankan pekerjaan sesuai dengan profesinya masing-masing dengan maksimal. Tidak lupa juga selalu mengingatkan kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan sekitar masing-masing.  Informasi selanjutnya bahwa pada saat ini sudah ada Sistem Informasi Desa maka  semua kegiatan baik di Desa, Pedukuhan dan lain sebagainya akan diupload melalui Web Desa Gerbosari agar informasi dan kegiatan yang kita lakukan bisa tersebar ke seluruh Dunia. #RED-ERAT

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image