You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Gerbosari
Kalurahan Gerbosari

Kap. Samigaluh, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Resmi Kalurahan Gerbosari, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo

VISI MISI PKK

Kepala Desa TTD 31 Desember 2018 Dibaca 407 Kali

VISI MISI PKK

DESA GERBOSARI

 

VISI

Terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia dan berbudi luhur, sehat sejahtera, maju, mandiri, kesetaraan dan keadilan gender serta kesadaran hukun dan lingkungan.

 

MISI

<!--[if !supportLists]-->A.   <!--[endif]-->Meningkatkan mental spiritual, perilaku hidup dengan menghayati dang mengamalkan Pancasila serta meningkatkan pelaksanaan hak dan kewajiban sesuai dengan hak azasi manusia, demokrasi, menigkatkan kesetiakawanan sosial dan kegotong royongan serta pembentukan watak bangsa yang selaras, serasi dan seimbang.

 

<!--[if !supportLists]-->B.   <!--[endif]-->Meningkatkan pendidikan dan ketrampilan yang diperlukan, dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa serta meningkatkan pendapatan keluarga.

 

<!--[if !supportLists]-->C.    <!--[endif]-->Meningkatkan kualitas dan kuantitas pangan keluarga, serta upaya peningkatan pemanfaatan pekarangan melalui halaman asri, teratur, indah dan nyaman, sandang dan perumahan serta tata laksana rumah tangga yang sehat.

 

<!--[if !supportLists]-->D.   <!--[endif]-->Meningkatnya derajat kesehatan, kelestarian lingkungan hidup serta membiasakan hidup berencana dalam semua aspewk kehidupan dan perencanaan ekonomi keluarga dengan membiasakan menabung.

 

<!--[if !supportLists]-->E.    <!--[endif]-->Meningkatkjan pengelolaan PKK baik kegiatan pengorganisasiaan maupun pelaksananaan program – programnya yang disesuaikan dengan situasi kondisi masyarakat setempat.

 

 

 

 

SASARAN

Sasaran gerakan PKK adalah keluarga, baik dipedesaan maupun perkotaan yang perlu ditingkatkan dan dikembangkan kemampuan serta kepribadiannya, dalam bidang :

<!--[if !supportLists]-->1.    <!--[endif]-->Mental spiritual meliputi sikap dan perilaku sebagai insan hamba Tuhan, anggota masyarakat dan warga Negara yang dinamis dan bermanfaat, berdasarkan Pancasila dan Undang – Undang 1945.

<!--[if !supportLists]-->2.    <!--[endif]-->Fisik material meliputi pangan, sandang, papan, kesehatan, kesempatan kerja yang layak serta lingkungan hidup yang sehat dan lestari melalui peningkatan pendidikan, pengetahuan dan ketrampilan.

 

TUJUAN

Gerakan PKK bertujuan memberdayakan keluarga untuk meningkatkan kesejahteraan menuju terwujudnya keluarga y6ang beriman dan bertaqwa kepa Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia dan berbudi pekerti luhur, sehat sejahtera, maju dan mandiri, kesetaraan dan keadilan gender serta kesadaran hokum dan lingkungan.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image