You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Gerbosari
Kalurahan Gerbosari

Kap. Samigaluh, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Resmi Kalurahan Gerbosari, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo

Sekretaris Desa mengikuti Rapat Haornas Di Kecamatan Samigaluh

Administrator 06 September 2019 Dibaca 400 Kali

Jumat 6 September 2019 Sekretaris Desa Gerbosari mengikuti rapat koordinasi persiapan Hari Olah Raga Nasional (Haornas) di Kecamatan Samigaluh. Rapat dipimpin oleh Sekretaris Kecamatan Bapak Haryanto, S.Sos dan dihadiri oleh perwakilan dari desa se-Kecamatan Samigaluh, Koordinator-koordinator senam calon panitia haornas.

Dalam pengantarnya Sekretaris Kecamatan menginformasikan bahwa ada dana penyelenggaraan dari tingkat kabupaten sebesar Rp 5.000.000,-(lima juta rupiah) potong pajak. Selanjutnya pembentukan panitia haornas melalui aklamasi, yang susunan panitianya hampir sama dengan tahun kemarin yaitu Bapak R MochTriyadi sebagai Ketua 1 dan Bapak Maryanto, S.Pd.Jas sebagai Ketua 2.

Setelah panitia haornas terbentuk waktu diserahkan oleh Sekretaris Kecamatan kepada panitia haornas. Selanjutnya Ketua 1 memimpin rapat tentang penyusunan rencana angaran biaya dari masing-masing seksi. Setelah rencana anggaran biaya disepakati waktu selanjutnya diserahkan oleh Ketua 1 ke Ketua 2 untuk memimpin hal yang tehnis. Ketua 2 meminpin hal-hal yang tehnis yang hampir sama dengan tahun kemarin, hal-hal yang masih kurang perlu diperbaiki. Untuk mendukung kegiatan tersebut masing-masing desa menyumbang dana sebesar Rp 150.000,- (seratus lima puluh ribu rupiah). Pelaksanaan haornas akan dilaksanakan pada hari Kamis 26 September 2019 jam 07.00 WIB. Red-wit

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image