You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Gerbosari
Kalurahan Gerbosari

Kap. Samigaluh, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Resmi Kalurahan Gerbosari, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo

Profesi perangkat desa makin diminati masyarakat

Administrator 05 September 2019 Dibaca 449 Kali

Panitia Pengisian Perangkat Desa pada hari Kamis, 05 September 2019 Jam 13.00 WIB bertempat di Rumah Dukuh Keceme, Ibu Sutiyah melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat Pedukuhan Keceme tentang  adanya lowongan perangkat desa (Dukuh Keceme). Sosialisasi di hadiri oleh seluruh angota Panitia Pengisian Perangkat Desa dan Pemerintah Desa Gerbosari yang diwakili Sekretaris Desa.

Sekretaris Desa Gerbosari dalam sambutannya menyampaikan bahwa di tahun 2019 ini Pemerintah Desa Gerbosari telah membentuk Panitia Pengisian Perangkat Desa yang bertugas untuk pengisian Dukuh Ketaon dan Keceeme. Sebernarnya untuk Dukuh Keceme masa baktinya masih sampai pada bulan Februari 2020, namun karena Bulan Januari dan Februari saja tidak cukup untuk proses pengisian perangkat desa yang tahapan-tahapannya hampir 3 (tiga) bulan maka pengisiannya akan dilaksanakan bersamaan dengan Dukuh Ketaon , hanya saja nanti dukuh terpilih akan dilantik pada bulan februari 2020 pada saat berakhirnya masa bakti Dukuh Keceme yang sekarang. Panitia harus berpegang teguh pada peraturan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan menjaga kode etik sesuai dengan  tahapan-tahapan pengisian perangkat desa yang sudah di atur oleh Peraturan daerah Kabupaten Kulon Progo Nomor 3 tahun 2015 Tentang Perangkat Desa dan Peraturan Bupati Kulon Progo nomor 24 tahun 2015 Petunjuk Pelaksanaan Peraturan daerah Kabupaten Kulon Progo Nomor 3 tahun 2015 Tentang Perangkat Des,. serta menyampaikan untuk seleksi di mohon Panitia harus hati-hati dalam melaksanakan tugasnya jangan sampai melanggar aturan-aturan yang telah di atur dalam perda dan perbub.

Ketua Panitia Bapak Wahyu Widiyanto, BA dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Pedukuhan Keceme yang telah menghadiri pada sosialisasi Pengisian Perangkat Desa ( Dukuh Keceme), serta menyampaikan bahwa Dukuh Keceme akan berakhir masa jabatannya pada 22 Februari 2020, sesuai tahapan pengisian perangkat desa telah di mulai dari tahapan sosialisasi pengisian perangkat desa. Setelah diadakan sosialisasi ini diharapkan masyarakat Pedukuhan Keceme yang telah memenuhi syarat-syarat sesuai ketentuan peraturan daerah dan peraturan bupati serta petunjuk pelaksaan pengisian perangkat desa segera untuk mempersiapkan diri persyaratan-persyaratan yang di butuhkan dan Panitia akan menempelkan pengumuman di Sekretariat panitia dan Rumah Dukuh Keceme. Red-Cak Noenk

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image