You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Gerbosari
Kalurahan Gerbosari

Kap. Samigaluh, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Resmi Kalurahan Gerbosari, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo

PERSIAPAN SAFARI JUMAT TINGKAT KABUPATEN

Administrator 24 September 2019 Dibaca 1.001 Kali

Gerbosari news/24 -9-2019. Survei lokasi safari Jum'at tingkat Kabupaten Kulon Progo. Hari Selasa tanggal 24 September 2019 dilakukan survei safari Jum'at tk. Kab. Kulon Progo di Pedukuhan Sarimulyo. Tim Survei terdiri dari Pemerintah Kecamatan Samigaluh dalam hal ini Sekretaris Kecamatan dan Kasi Kesra Kecamatan, dari Pemerintah Desa dihadiri Kasi Kemasyarakatan Desa Gerbosari. Drs. Maryono selaku anggota DPRD Kab. Kulon Progo juga hadir turut mendampingi tim survei yang diterima oleh Rois Sarimulyo Bapak Sukarman Sukarman, beberapa tokoh masyarakat pedukuhan Sarimulyo.

 

Baca juga:

Pundi-pundi akherat tetap terjaga

 

Dalam survei kali ini selain mengecek kesediaan air saat hari H Safari Jum'at tingkat Kabupaten Kulon Progo, juga menentukan rute yang akan dilalui termasuk juga tempat parkirnya. Kesra Kecamatan Samigaluh Bapak Arif Isnanto, S.Sos menjelaskan kepada warga Sarimulyo yang hadir saat ini, tentang susunan acara safari Jum'at dan SPJ yang harus dilengkapi sebagai syarat cairnya anggatan dari Badan Amil Zakat Nasional ( Baznas) Kulon Progo. Perlu menghadirkan para penerima bantuan ( 3 orang warga yang mempunyai usaha kecil). Bantuan Baznas KP juga ada yang diperuntukkan bagi kas masjid.

Sekretaris Kecamatan Haryanto, S.Sos menyampaikan tentang personil yang bertugas dalam kegiatan Safari Jum'at, antara lain pembawa acara ( dari warga Sarimulyo) , Pambagyo harjo/ ucapan selamat datang dari Kepala Desa Gerbosari, Khotbah dari pihak Kantor Kementrian Agama (KUA) Kecamatan Samigaluh, Linmas yang bertugas sebaiknya yang putri karena yang laki - laki mengikuti sholat Jum'at. Red - RaNi

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image