You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Gerbosari
Kalurahan Gerbosari

Kap. Samigaluh, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Resmi Kalurahan Gerbosari, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo

Perangkat Desa Juga Mendaftar Bakal Calon Bupati

Administrator 22 September 2019 Dibaca 428 Kali

Kendal – Dibukanya pendaftaran bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati Kendal dari PDIP secara resmi sejak Rabu (18/09/2019) mengundang animo peminat dari berbagai profesi untuk mengambil formulir pendaftaran.

Demikian juga dengan Chumaidi, SH. Ketua PPDI Kabupaten Kendal dengan dikawal oleh pengurus harian yang lain dan diringi musik tradisional barongan dan kuda lumping sampai di depan kantor DPC PDI Perjuangan, di kawasn Patebon, Sukup Kulon, Purwokerto, Kendal.

Sebagai ihtiar Organisasi PPDI Kendal untuk ikut membangun kabupaten kendal yang lebih baik, maka Pengurus PPDI Kendal berniat mengambil pedaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati kendal lewat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kendal, untuk menjadi kontestan di Pilkada 2020.

 

Baca juga:

Lagi, Kepala Desa Nyalon Bupati

 

Saat di konfirmasi pertimbangan yang dipakai adalah bahwa di kendal ada 20 kelurahan dan sisanya adalah 266 Desa, di mana wilayah desa adalah bagian dari semanggat juang, tempat memikirkan program dan kedekatan kepada Organisasi PPDI Kendal, ini tentunya sebagai modal pencalonan Ketua PPDI Kendal sdr Chumaidi, SH.

Lebih lanjut di jelaskan, modal PPDI selama ini adalah gotong royong, pusaka warisan leluhur ini sudah dijalankan ppdi dalam memperjuangkan program, ini merupakan kekayaan luar biasa, dan alhamdulilah ini sudah dimiliki PPDI.

Dijelaskan juga bahwa hubungan selama ini, ketua ppdi kendal masih aktif sebagai Pengurus di IPSI Kendal,KADIN Kendal, LBH NU Kendal, LBH Ormas Kendal dan banyak organisasi lain sebagai penompang untuk jejaring pendulangan massa untuk kampanye dan memilih.

Dengan keyakinan bersama untuk melakukan perubahan di Kendal melalui pendaftaran menjadi balon bupati dan wakil bupati ini diharapkan memberikan aspirasi baru bahwa ppdi kehadirannya sudah sejajar dengan lemaga lain, dan perlu berkiprah ke hal yang lebih luas apabila ada kemampuan demi kebesaran ppdi di indonesia.(ahmad muhyie-kendal)

 

Sumber berita:

http://puskominfo-ppdi.or.id/resmi-ketua-ppdi-kendal-ambil-formulir-bacabup-dari-pdip/

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image