You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Gerbosari
Kalurahan Gerbosari

Kap. Samigaluh, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Resmi Kalurahan Gerbosari, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo

Sosialisasi Padat Karya di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Tahun 2019

Administrator 02 September 2019 Dibaca 412 Kali

Sosialisasi Padat Karya di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi thn 2019
Rapat dilaksanakan di aula Dinakertrans KP tanggal 19 Agustus 2019 dibuka oleh Kepala Dinas dan dilanjutkan penjelasan umum teknis pelaksanaan Padat Karya 2019 di seluruh kabupaten Kulon Progo yang terdapat 16 lokasi yang terbagi menjadi daerah sulit 7 lokasi dan 9 lokasi tergolong daerah mudah.
Pedukuhan Jati dan Kayugede, Gerbosari, Samigaluh, Kp adalah 2 lokasi dgn kategori daerah sulit yg menerima program tersebut. Adapun jenis kegiatannya adalah corblok jalan lingkungan di 2 pedukuhan tersebut dgn dimensi panjang: 300 mtr, lebar: 3 mtr dan tebal corblok 10 cm.
Disampaikan jg mengenai mekanisme droping material yg diampu 2 rekanan: CV Manunggal Kartika utk daerah sulit dan CV Haryo Seno utk daerah mudah. Waktu droping material terakhir tertanggal 28 September, dan lama pengerjaan 3 minggu dgn sistem pembayaran hok per 6 hari kerja.
Disampaikan juga mengenai para petugasbpendamping baik dari lingkungan opd kabupaten, kecamatan dan petugas lapangan padat karya dari desa setempat. Sambutan dari kabid penempatan tenaga ker Bp. Susilo, Slp, MSi bhw ketugasan masing-masingbpetugas sudah jelas yaitu untuk
a. mengambil gambar 0%, 50%, 100%
b. mengambil dan menyetorkan SPJ setiap hari Selasa bagi para pekerja utk pencairan hok di setiap lokasi
c. Setiap lokasi dibagi menjadi 2 kelompok kerja yg diketuai oleh ketua kelompok yg bertugas sekaligus sebagai checker material
Red-RH

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image