You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Gerbosari
Kalurahan Gerbosari

Kap. Samigaluh, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Resmi Kalurahan Gerbosari, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo

Setelah wisatawan Jerman kini giliran Nusa Tenggara Barat yang berkunjung

Administrator 16 September 2019 Dibaca 397 Kali

Persiapan penerimaan kunjungan dari TP-PKK Kabupaten Lombok Utara Nusa Tenggara Barat mewarnai Kelompok Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) Pedukuhan Ngroto dan Ketaon. 2 (dua) pedukuhan tersebut 2 (dua) tahun lalu menjuarai Lomba P2WKSS tingkat Daerah Istimewa Yogyakarta. Ibarat Tamu adalah raja maka kita berusaha untuk menerima tamu dengan sebaik-baiknya, itu masih kental didaerah pedukuhan yang masih akrab dengan gotong royong.

 

Baca juga:

Dari Jerman ke Gerbosari Kabupaten Kulon progo

 

Beberapa waktu lalu dengan surat resmi diberitahukan bahwa besok pagi Selasa 17 September 2019 TP-PKK Kabupaten Lombok Utara akan study banding dalam rangka menambah pengetahuan dan pengelolaan Kelompok Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS). Rancana tamu akan diterima di Gedung serba Guna Desa Gerbosari dengan menghadirkan Pengurus dari P2WKSS di Pedukuhan Ngroto dan Ketaon. Red-wit

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image