You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Gerbosari
Kalurahan Gerbosari

Kap. Samigaluh, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Resmi Kalurahan Gerbosari, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo

PKK Panjatan Study Banding ke KWT Anggrek

Administrator 16 September 2019 Dibaca 414 Kali

Gerbosari news (16/9). Hari ini Senin 16 September 2019 Ketua TP PKK Desa dan KWT Ngudirejo Desa Pleret Kecamatan Panjatan melaksanakan study banding ke KWT Anggrek Asri Menggermalang Gerbosari. Rombongan berjumlah 30 orang dari Ibu ibu anggota kelompok KWT dan 2 Ibu pendamping kelompok dari BPP Panjatan.

 

Baca Juga:

Setelah wisatawan Jerman kini giliran Nusa Tenggara Barat yang berkunjung

 

Kunjungan kali ini dalam rangka belajar dan melihat optimalisasi pemanfaatan tanaman pekarangan yg berada di kwt anggrek asri, diharapkan dengan melihat secara langsung akan mengunggah semangat ibu ibu KWT Ngudirejo untuk ikut memanfaatkan tanaman dipekarangan rumah.Pekarangan perlu dikelola secara optimal dengan konsep pangan lestari berbasis pekarangan, apabila konsep tersebut berjalan maka dapat mewujudkan ketahanan pangan. Dan kebutuhan pangan sehari hari dapat dipenuhi dari produksi pekarangan sendiri. Untuk membantu mewujudkan sumberdaya manusia yang berkualitas.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image