You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Gerbosari
Kalurahan Gerbosari

Kap. Samigaluh, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Resmi Kalurahan Gerbosari, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo

Perseteruan perangkat desa dengan pedukuhan masih berlanjut

Administrator 31 Agustus 2019 Dibaca 401 Kali

Setelah sebelumnya perangkat desa putra bertanding melawan tim voley Pedukuhan Jetis, kini giliran perangkat desa putri yang bertanding melawan tim veley putri Gabungan Pedukuhan Ngroto dan Manggis.

Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74, perangkat desa (perades) putri yang hanya terdiri 4 orang dikirimkan untuk ikut turnamen bola volly Gerbosari CUP.  Awalnya semua merasa terpaksa tapi demi memotivasi warga masyarakat khususnya para remaja untuk ikut berpartisipasi dalam menyemarakkan HUT RI sesuai bidangnya masing-masing terutama dalam hal olah raga, akhirnya para perades putri dengan kesadaran penuh semangat bersedia mengikuti turnamen bola volly malam ini, Jum'at tgl 30 Agustus 2019 melawan tim Gabungan Pedukuhan Ketaon dan Manggis.

Pertandingan tadi malam terdengar hiruk penonton, bukan karena kemahiran para pemain, namun karena tim perades putri semuanya belum ataupun sudah sangat lama tidak bermain bola volly, sehingga apa yang dilakukan menjadi huburan tersendiri bagi penonton. Demi menghibur diri, bu Ernita,karyawati Bumdes yang menjadi pemain cadangan tim perades putri, mengatakan "asal penonton bahagia".

Akhirnya tim perades putri harus mengakui kekalahan dari tim Gabungan Pedukuhan Ketaon dan Manggis dengan skor 3-0. Kasi kemasyarakatan, ibu Ratna Endarni usai pertandingan mengatakan " Yang penting sudah sah melaksanakan tugas dan memberi contoh melakukan yang terbaik, menang atau kalah hal yang biasa". red= RaNi

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image