You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Gerbosari
Kalurahan Gerbosari

Kap. Samigaluh, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Resmi Kalurahan Gerbosari, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo

LOMBA TAKBIR TINGKAT DESA GERBOSARI

Kepala Desa TTD 22 Juni 2018 Dibaca 406 Kali

Gerbosari, 14 Juni 2018.

Lomba Gema takbir dan Hadroh yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Gebosari bekerjasama dengan Karang Taruna Desa Tunas Harapan berjalan cukup meriah.

 

Ini terbukti dari kemeriahan warga yang hadir dalam acara tersebut serta antusias setiap Pedukuhan dalam mengirimkan perwakilan lomba.

 

Inti atau tujuan utama dalam Kegiatan tersebut adalah untuk menjalin tali silahturohmi antar Pemuda pada khususnya dan masyarakat desa gerbosari pada umumnya, selain itu juga sebagai bahan evaluasi kegiatan TPA ditingkat Pedukuhan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa.

 

Kepala Desa Gerbosari (Damar ,A.Md) berkesempatan membuka acara tersebut, sekaligus menyerahkan hadiah kepada para juara.

Menurut beliau, acara ini cukup memberikian nilai yang positif untuk kemajuan warga. Khususnya Mendidik akhlak serta nilai agama sejak usia dini.

 

Ketua Panitia Penyenggara ( Febri) memberikan penjelasan, “Pada kegiatan tahun ini ada dua jenis kegiatan, yang pertama kegiatan lomba TPA Se- Desa Gerbosari, kedua adalah Lomba Gema Takbir dan Hadroh. Kami selaku pihak Panitia berharap agar pada tahun depan acara ini dapat terselenggara dengan lebih baik dan lebih terkordinasi lagi”.

 

Red – Joko Art

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image