You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Gerbosari
Kalurahan Gerbosari

Kap. Samigaluh, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Resmi Kalurahan Gerbosari, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo

Indahnya kebersamaan mewarnani persiapan malam tirakatan

Administrator 12 September 2019 Dibaca 549 Kali

Salah satu rangkaian Bersih Desa Gerbosari adalah malam tirakatan yang akan dilaksanakan malam nanti yaitu Kamis 12 September 2019. Acara malam tirakatan biasanya di awali ujub dari bersih desa, doa bersama, mocopatan dan sarasehan yang dihadiri oleh perangkat desa, Badan permusyawaratan desa, rois takmir dan semua tamu undangan.

Dalam mempersiapkan acara untuk nanti malam mulai masing-masing seksi melaksanakan tugasnya masing-masing sesuai dengan keahliannya masing-masing, diantaranya pasang tratak, pasang panggung, membuat sket ruangan lantai ground calon lokasi kantor desa untuk memasak ibu-ibu PKK.

 

Baca juga:

Rapat Persiapan Tirakatan dan Pelaksanaan Pentas Wayang Dalam Rangka Bersih Desa Gerbosar

 

Di lantai groung ibu-ibu PKK mempersiapkan segala sesuatunya yang berakitan dengan akomodasi untuk tirakatan nanti malam dan kegiatan seksi perlengkapan dalam mempersipapkan tratak dan panggung untuk puncak acara pada Subtu 14 September 2019 yaitu pentas wayang kulit siang malam yang menampilkan dalanag kondang Ki Radio harsono disertai bintang tamu kag memet dari Temanggung serta penyanyi yang tidak asing lagi didunia hiburan yaitu Rina Febriana.

Dengan adanya bersih desa diharapkan kita makin menyatu dengan alam, dan mendekatkan diri dengan Sang Pencipta sehingga apa yang tanam selalu panen, yang dicita-citakan selalu kesampaian, yang masih lajang segera dapat jodoh, masyarakat adil makmur baldatun toyyibatun warobbun ghofur. Red-wiwt

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image