You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Gerbosari
Kalurahan Gerbosari

Kap. Samigaluh, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Resmi Kalurahan Gerbosari, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo

Verifikasi Kabupeten Sehat dari Jakarta

Administrator 28 Agustus 2019 Dibaca 853 Kali

Acara dilaksanakan pada hari Rabu tgl 28 Agustus 2019,diawali dg penerimaan di Pendopo Kec. Samigaluh. Susunan acara penerimaan=1. pembukaan, 2. menyanyikan lagu Indonesia yang dinyanyikan seluruh tamu undangan,dilanjutkan dg beberapa lagu (Mars KP, Iso nandur ngopo tuku dll) yang dinyanyikan oleh paduan suara Giri Gita. 3. Sambutan dari wakil bupati, Drs. Sutedjo menyampaikan ucapan slmt datang kpd tim penilai lapangan verifikasi Kab/Kota dr Pusat, menyampaikan kalau Kulon Progo baru saja menerima hadiah juara 3 pusat Kreanova, menyampaikan tentang kebijakan2 Kab. Kulon Progo dalam segala hal misalnya bdg kesehatan (rokok, ASI eksklusif, aplikasi bumilKU) ,bdg. pangan (program beras daerah,mendorong konsumsi protein hewani), bdg. papan (program Gentong Rembes, RTlH),dsb. 4. Sambutan dr Ketua Tim penilai pusat verifikasi lapangan Kab/kota sehat,ibu Wiwin Marlina.

Setelah sambutan dilanjutkan kunjungan lapangan ke posyandu "Harapan" Clumprit dan ke Sekretariat Kec. Sehat untuk penilaian administrasi dan penilaian lapangan. Selanjutnya melakukan kunjungan ke KWT "Anggrek Asri" Pedukuhan Menggermalang. Yang diakhiri dengan kesan dan pesan dari ketua tim. Kesannya= sangat terkesan dengan apa yang dilakukan oleh warga terutama dalam pemanfaatan lahan pekarangan dalam upaya pemenuhan gizi keluarga. Pesan= pertahankan terus. red-RaNi

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image