You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Gerbosari
Kalurahan Gerbosari

Kap. Samigaluh, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Resmi Kalurahan Gerbosari, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo

KADER POSYANDU SELALU TAMPIL ENJOI

Administrator 17 September 2019 Dibaca 435 Kali

GB NEWS (17/9). Kader Posyandu Harapan, Pedukuhan Clumprit, Gerbosari setiap hari Selasa mengadakan senam tujuan senam bagi kader posyandu agar tetap terjaga kesehatannya dalam melayani masyarakat. Kegiatan senam kader ini mengundang pemandu senam di wilayah Samigaluh. Menurut ketua Posyandu Harapan sdri. Rita beliau mengatakan kegiatan senam bagi pengurus Posyandu Harapan merupakan kegiatan rutin yang telah tersusun dalam program kerja Posyandu Harapan. Dengan senam diharapkan untuk meregangkan otot-otot dan memulihkan kebugaran bagi tubuh.

 

Baca juga:

Desa Gerbosari menerima kunjungan dari Dinas PMD Kab Jembana Provinsi Bali

 

Itulah rutinitas yang selalu dihidupkan oleh Posyandu Harapan Pedukuhan Clumprit, sehingga tidak sia bila pada 2 (dua) tahun lalu tepatnya tahun 2017 Posyandu ini berhasil menjadi juara 1 lomba Posyandu tingkat DIY dan maju ke Tingkat Nasional menjadi juara Harapan 2. Setelah itu menjadi salah satu Posyangdu di Kulon progo yang banyak menerima kunjungan baik dari lingkungan dalam Kabupaten maupun luar Kabupaten, yaitu dari Kabupaten Jembrana Provinsi Bali.Red-Smg

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image