You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Gerbosari
Kalurahan Gerbosari

Kap. Samigaluh, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Resmi Kalurahan Gerbosari, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo

Akhirnya prosenan Siltap Kulon Progo ditetapkan

Administrator 17 September 2019 Dibaca 418 Kali

Gerbosari news (17/9). Rutinitas tahunan desa memasuki tahap penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa tahun 2020 yang pada akhir bulan ini ditetapkan menjadi Peraturan Desa tentang Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP Desa). Untuk menyusun itu masih terganjal beberpa hal berkaitan kebijakan daerah masing-masing tentang tindak lanjut Kabupaten masing-masing dengan adanya regulasi dari pusat yaitu Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2019 tentang Perubahan Kedua atas Peraturan Pemerintah Nomor 43 Tahun 2014 tentang Peraturan Pelaksanaan Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa dan Peraturan Menteri Desa Pembangunan Desa Tertinggal dan Transmigrasi No 11 Tahun 2019 Prioritas Dana Desa 2020.

 

Baca juga:

Permen Desa PDTT No 11 Tahun 2019 Prioritas Dana Desa 2020

 

Kebijakan itu akan disampaikan oleh Pemerintah Kabupaten Kulon Progo melalui Dinas Pemeberdayaan Masyarakat Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana pada dalam dengan mengundang Paguyuban Kepala Desa dan Perangkat Desa. Hal itu disampaikan Ketua Bodronoyo Bapak Dwi Andono melalu pesan whatsapp nya yang telah menerima undangan dari as Pemeberdayaan Masyarakat Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana untuk menghadiri rapat tersebut pada Hari Kamis 19 September 2019. Red-wit

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image