You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Gerbosari
Kalurahan Gerbosari

Kap. Samigaluh, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Resmi Kalurahan Gerbosari, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo

Lembaga Keuangan Desa Makmur Gerbosari melaksanakan Rapat Anggota Tahunan.

Administrator 13 Januari 2020 Dibaca 527 Kali

Gerbo News 11/1. Hari ini bertepatan tanggal 11 Januari 2020 merupakan momentum penting bagi sebuah lembaga keuangan yang sudah bisa melaksanakan Rapat Anggota Tahunan. Hal tersebut dilakukan oleh lembaga keuangan Makmur Desa Gerbosari yang saat ini bersekretariat di Pedukuhan Jati Desa Gerbosari Kecamatan Samigaluh Kabupaten Kulon Progo. Hari ini Sabtu tepat tanggal 11 Januari tahun 2020 Lembaga Keuangan Makmur patut berbangga karena sudah dapat melaksanakan Rapat Anggota Tahunan.

Setelah acara dibuka oleh pembawa acara rapat anggota tahunan dihadiri oleh Kepala Desa Gerbosari Bapak Damar, A.Md beserta Ibu. Dari Balai penyuluh Pertanian Kecamatan Samigaluh dihadiri oleh Ibu Paranita sedang Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Kulon Progo hadir bapak Ir. Trenggono dan Ibu Retno Prabandari. Dalam sambutan pertama Kepala Desa Gerbosari menyampaikan pesan selamat atas terselenggaranya rapat anggota tahunan. Dan juga mengucapkan selamat karena Lembaga keuangan Makmur Desa Gerbosari juga berprestasi dalam rangka monitoring dan evaluasi atau monev pada acara lomba Demapan ( Desa Mandiri Pangan ) tingkat Daerah Istimewa Yogyakarta dan mendapat peringkat juara ke-2 tingkat DIY.

Selanjutnya bapak Ir. Trenggono dari Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Kulon Progo beserta Ibu Retno Prabandari menyampaikan agar kedepan semua Lembaga Keuangan Desa Gerbosari dapat berjalan dengan baik dan bisa melaksanakan rapat anggota tahunan tepat pada waktunya. Sedang Ibu Hijrah dari Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi Daerah Istimewa memberikan apresiasi yang tinggi karena lembaga keuangan Makmur Desa Gerbosari melaksanakan RAT nomer dua tingkat provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Untuk saat ini peserta yang hadir mengikuti rapat anggota tahunan sebanyak 64 orang. Dan ini kehadiran paling lemgkap diantara pesrta rapat anggots tahunan. Pencapaian sida hasil usaha sekitar 17.000.000,00 merupakan pencapaian usaha di tahun ini bagi lembaga keuangan Makmur Desa Gerbosari. Kedepan harapan dari Ibu Hijrah Lembaga Keuangan Makmur bisa berkembang lebih baik dan bisa menjadi lembaga keuangan yang sehat.Demikian acara RAT lembaga keuangan Makmur yang berjalan hari ini tutur saudara Mulyono yang juga Ketua Tim Pangan Desa Gerbosari.Red.Mul.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image