You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Gerbosari
Kalurahan Gerbosari

Kap. Samigaluh, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Resmi Kalurahan Gerbosari, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo

Kampung Keluarga Berencana Clumprit

Administrator 06 September 2019 Dibaca 409 Kali

Jumat, 06/09/2019 acara Pertemuan Rutin Kampung KB Clumprit.

Dalam sambutannya Ketua Kampung KB, Sukardi, A.Md menyampaikan mengenai 8 Program Kerja Kampung KB yang di prioritaskan dan bisa dijalankan dengan baik serta bermanfaat bagi warga masyarakat Pedukuhan Clumprit khususnya. Sebagai contoh program kerja seksi keagamaan yang sudah berjalan dari bulan Juli yaitu Zakat, Infaq, Shodakoh (ZIS) yang akan diambil 3 bulan sekali oleh UPZ Kecamatan samigaluh pada bulan september.

Sambutan Pemerintah Desa Gerbosari yang diwakili oleh Sekretaris Desa, Wiwit Triraharjo,S.Si menyampaikan Terimakasih atas kegiatan rutin Kampung KB Clumprit, bahwa pada jaman modern ini sudah bukan hal yang tabu mempunyai cirikhas Pedukuhan sendiri diantaranya Pedukuhan Clumprit yang Posyandunya sudah mendunia dan juga Kampung KB Clumprit. Selanjutnya beliau menyampaian Pembangunan Tugu Kampung KB Clumprit yang masuk di Dana Desa agar segera dilaksanakan sebelum Bulan Oktober. Tak lupa juga penyampaian agar selalu eksis di Web online Desa Gerbosari dengan mengeklik gerbosari-kulonprogo.desa.id

Sambutan Kasi Kemasyarakatan Desa Gerbosari, Ratna Endarni menyampaikan
Anggaran Pembangunan Tugu Kampung KB sebesar Rp. 9.201.750,00 yang meliputi Belanja Upah Tenaga Kerja dan Belanja Bahan Baku.

Dukuh Clumprit, Sumingan menyampaikan Kesepakatan pembuatan Tugu Kampung KB yang akan dibuat di bawah Eks Sd Gerbosari sebagai icon dari Kampung KB Clumprit. RED-ERAT

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image