You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Gerbosari
Kalurahan Gerbosari

Kap. Samigaluh, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Resmi Kalurahan Gerbosari, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo

DANAIS DIY MASUK DESA

Administrator 20 September 2019 Dibaca 424 Kali

Gerbosari News. (20/09). 

Gerbosari merupakan salah satu Desa di Kulon Progo yang  mendapatkan bantuan Internet yang bersumber dari Dana Keistimewaan D.I Yogyakarta (Danais) melalui program-program ekosistem kultural berbasis digital.

Jadi internet dari Dana Keistimewaan (Danais) ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan publik, seperti Sistem Informasi Desa (SID) yang mampu memberikan layanan desa berbasis elektronik dan memudahkan masyarakat dapat mengakses untuk pengembangan ekonomi di masyarakat.

Baca Juga :Gerbosari 'smart branding' bersama Dinas Kominfo dan Ketua Open Desa,

Pembangunan jaringan internet desa ini, meningkatkan kualitas dan kapasitas website aplikasi di desa lebih lancar, sehingga pembangunan jaringan internet Desa setelah disatukan dalam  satu platform layanan dijamin kelancarannya. Harapannya Dana Keistimewaan (Danais) ini dapat dinikmati semua orang. Sehingga Internet akan menjadi pemantik, selanjutnya pembangunan internet ini diharapkan di pemerintah Desa yang sekarang ini ada SID, dapat menjadi sistem informasi dipemerintah Desa. Sehingga sistem keterbukaan informasi Desa semakin baik, juga dapat mendukung ekonomi di desa serta mendapatkan income atau hasil dengan internet gratis yang di buat pemerintah desa. Dalam keterbukaan informasi website desa diharapkan mampu menjadi indikator untuk Desa. Red-ERAT

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image