You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Gerbosari
Kalurahan Gerbosari

Kap. Samigaluh, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Resmi Kalurahan Gerbosari, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo

Perangkat desa harus bertemu Pedukuhan Jetis

Administrator 30 Agustus 2019 Dibaca 474 Kali

Dalam lanjutan Turnamen bola voley plastik  Gerbosari Cup malam ke 5 (lima) Kamis 30 Agustus 2019 di lapangan olahraga Pedukuhan Pengos A mempertemukan antara perangkat desa dengan tim pedukuhan Jetis. Tim perangkat desa merupakan tim senior yang telah mengikuti bergabai macam turnamen pada era 90-an. Secara mengejutkan tim perangkat desa harus mengakui keunggulan dari tim pedukuhan Jetis yang terdiri dari pemain-pemain muda dan berbakat.

Turnamen ini selain sebagai kegiatan rutinitas tahunan juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dan patriotisme menanamkan sifat sportifitas sejak sedini mungkin. dengan ikut sertanya perangkat desa yang sudah diatas usia remaja diharapkan akan memotivasi warga masyarakat untuk mengikuti semua kegiatan sesuai bidangnya masing-masing. Dalam even ini perangkat desa mengirimkan 3 (tiga) tim yang terdiri dari perangkat desa putra, perangkat desa putri dan perangkat desa dari dukuh.

Sebelum pertandingan antara perangkat desa melawan pedukuhan jetis, telah dilakukan pertandingan pertama yaitu tim Pedukuhan Sumbo melawan Pedukuhan Pengos B. Tim Pedukuhan Sumbo merupakan pemain senior yang 2 (dua) tahun lalu menjuarai Turnamen bola voley plastik putri pada tahun 2017, ternyata secara dramatis harus mengakui keunggulan tim Voley palsti dari Pedukuhan Pengos B setelah sempat memimpin dengan 2-0. Setelah Pertandingan Tim Pedukuhan Sumbo melawan Pengos B, dilakukan pertandingan antaran tim Pedukuhan Ngoto melawan pedukuhan Karang. Setiap malam akan dilakukan 3 (tiga) pertandingan dengan sistem gugur 3 (tiga) kali kemenangan dengan relly poin skor 25, kecuali bila terjadi draw 2-2 maka set yang ke 5 dengan skor 15 dengan posisi nilai 8 akan pindah tempat. Red-wit

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image