You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Gerbosari
Kalurahan Gerbosari

Kap. Samigaluh, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Resmi Kalurahan Gerbosari, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo

Safari Tarawih Tingkat Kalurahan Gerbosari

Administrator 11 April 2023 Dibaca 431 Kali
Safari Tarawih Tingkat Kalurahan Gerbosari

Gerbosari News 7/4.

Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah. Bulan yang penuh dengan ladang pahala. Diisi dengan kegiatan positif . Seperti yang dilakukan oleh pemerintah kalurahan Gerbosari yakni safari ramadhan. Safari ramadhan sudah menjadi agenda rutin di setiap bulan puasa yang dilaksanakan oleh pemerintah kalurahan gerbosari. 

Safari Ramadhan yang ketiga kali ini dilaksanakan di masjid Al Barokah padukuhan Pengos B , Kalurahan Gerbosari, Kecamatan Samigaluh. Yang di hadiri oleh DPRD Kabupaten Kulon Progo Bapak Drs.H.M. Maryono anggota , Pemerintah Kalurahan Gerbosari, BPK , Direktur BUMDes beserta staff , babinsa , bhabinkamtibmas, dan masyarakat sekitar.
Safari ramadhan kali ini di isi tausiah oleh bapak H Maryono dan sholat tarawih yang diimami oleh Bapak Djuwali ( mantan dukuh pengos B).
 Kegiatan safari ramadhan yang di lakukan oleh pemerintah kalurahan Gerbosari merupakan salah satu dari sekian banyak cara untuk meraih pahala yang disisi lain bisa menjadi salah satu cara untuk mempererat talisilaturahmi antara Pemerintah kalurahan Gerbosari dengan Masyarakat. Red-ald

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image