Aplikasi PPDI Versi Android Resmi Di Release

Administrator | 20 September 2019 17:35:41 | Berita Desa | 1 Kali

Tulungagung – Setelah melewati masa percobaan selama seminggu, akhirnya Ketua Umum PPDI secara resmi merestui penggunaan aplikasi berbasis android untuk komunitas perangkat desa diseluruh Indonesia.

Aplikasi versi pertama yang didesain oleh tim redaksi puskominfo PPDI sebagai bagian dari Divisi Komunikasi dan Informasi ini meskipun bisa dikatakan masih sederhana tapi merupakan kemajuan untuk menjalin komunikasi dan sebagai media informasi baik dari PP PPDI ke anggota maupun sebaliknya.

” Memang sengaja aplikasi ini tidak kami upload di playstore karena aplikasi ini sifatnya gratis untuk internal PPDI,” ujar Arief Gunawan, Pimred Puskominfo PPDI. ” ini merupakan sumbangsih kami yang ada di Puskominfo untuk mendukung perjuangan perangkat desa Indonesia yang tergabung dalam rumah besar PPDI.”

 

Baca juga:

Tunjangan Kehormatan BPD tahun 2020 tiga kali lipat.

 

” Kami menyadari kalau aplikasi ini masih jauh dari sempurna, harapannya kedepan secara bertahap akan kita perbaiki celah mana yang masih ada kekurangan, yang terpenting isi dari aplikasi tersebut mampu memberikan informasi bagi anggota PPDI dimana pun berada,” tandas Arief.

Sementara itu tanggapan positip disampaikan oleh Ketua Umum Mujito, S.H disaat mencoba menggunakan aplikasi ini untuk pertama kalinya.

” Mantap mas, semoga dengan satu sentuhan di ponsel masing-masing anggota PPDI bisa memperoleh informasi terkait organisasi,” ujar beliau. ” Semoga dengan adanya aplikasi ini bisa menyambung ikatan emosional antara anggota dengan pengurus meski hanya lewat media informasi.”

Dengan adanya aplikasi ini diharapkan semua informasi terkait perangkat desa, perkembangan desa bisa diakses dengan mudah. (admin)

 

Sumber berita:

http://puskominfo-ppdi.or.id/aplikasi-ppdi-versi-android-resmi-di-release/

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Kalurahan

Aparatur Kalurahan

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator kalurahan untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Kalurahan


Alamat : JL. PANGAJI-PLONO. KM 4,2 KARANG, GERBOSARI
Kalurahan : Gerbosari
Kapanewon : Samigaluh
Kabupaten : Kulon Progo
Kodepos : 55673
Telepon : 02742820979
Email :

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung