You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Gerbosari
Kalurahan Gerbosari

Kap. Samigaluh, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Resmi Kalurahan Gerbosari, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo

Rapat rutin ustad/ustadzah

Administrator 22 Agustus 2019 Dibaca 403 Kali

Pertemuan rutin ustadz/ustadzah Desa Gerbosari tiap Kamis Wage, kebetulan bulan ini bersamaan dengan pertemuan rutin kader balita, tanggal 22 Agustus 2019. Sehingga pertemuan ustadz/ustadzah diselenggarakan di serambi masjid Al Ma'un, Pedukuhan Karang yang berada tepat di depan Kantor kepala Desa Gerbosari.
Acara diawali dengan ucapan selamat datang dan info-info dari wakil pemerintah desa dalam hal ini disampaikan oleh Kasi kemasyarakatan, Ibu Ratna Endarni, yang menyampaikan tentang kegiatan2 ustadz/ustadzah tahun 2019 dan 2020 yang dibiayai APB Desa Gerbosari, pengajuan proposal kepada Gubernur untuk tempat2 ibadah.
Dari Kantor Urusan Agama (KUA) Samigaluh, Bpk. Muh Thamrin, S. Ag selaku Penyuluh Agama Islam Fungsional (PAIF) Kec. Samigaluh menyampaikan tentang pengasuhan anak secara agama islam dan tentang kenakalan anak2 sekolah terhadap gurunya. Selanjutnya diisi oleh ibu Rahmawati yang mengajarkan ustadz/ustadzah tentang seni baca al qur'an (tilawatil qur'an) surah al isro' ayat 15.
Red: RaNi

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image