You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Gerbosari
Kalurahan Gerbosari

Kap. Samigaluh, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Resmi Kalurahan Gerbosari, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo

GELAR PENGHARGAAN TINGKAT KABUPATEN KULON PROGO

Administrator 11 September 2019 Dibaca 452 Kali

Di Gedung Kaca Kabupaten Kulon Progo pada hari ini Rabu, 11 September 2019 telah dilaksanakan Gelar Penghargaan Penilaian Penyelenggaraan Pemerintah Desa, Lembaga Kemasyarakatan Desa, Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK), BUMDesa Berprestasi Tingkat Kabupaten Kulon Progo Tahun 2018.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Dinas PMD Dalduk kabupaten Kulon Progo. Disampaikan oleh Kepala Dinas PMD Dalduk dan KB bahwa kegiatan penganugerahan ini dilaksanakan dengan salah tujuan evaluasi kinerja dari kegiatan yang ada di Desa baik dari Pemerintah Desa, LKD, Posyandu, LPMD dan BUM Desa.Selain itu kegiatan ini juga bertujuan sebagai motivasi dan juga pembinaan oleh Dinas PMD Dalduk KP.

Pemberian Gelar Penghargaan ini dilaksanakan melalui beberapa tahapan yg di lakukan oleh PMD dan dari beberapa aspek penilaian. Pada kesempatan kali ini BUM Desa Binangun Sejahtera Gerbosari mendapat penghargaan sebagai Good Practice peringkat ke 21 dalam Evaluasi dan Penilaian Kinerja BUMDesa Kabupaten Kulon Progo Tahun 2018. Pada kesempatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Kulon Progo, OPD kabupaten Kulon Progo, Camat se Kabupaten Kulon Progo, Kepala Desa se Kabupaten Kulon Progo, BPD se Kabupaten Kulon Progo, Direktur BUMDesa se Kabupaten Kulon Progo. Dalam sambutannya Wakil Bupati Kulon Progo menyampaikan apresiasi dengan kegiatan ini dengan harapan kedepannya kegiatan ini bisa dilaksanakan secara terus menerus sebagai salah satu bentuk motivasi dan evaluasi dari kegiatan di tingkat desa.Pada akhir sambutannya Bupati Kulonprogo menghimbau untuk bisa lebih meningkatkan semangat BELA BELI Kulon Progo. Red Febri

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image