You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Gerbosari
Kalurahan Gerbosari

Kap. Samigaluh, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Resmi Kalurahan Gerbosari, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo

Suara bacaan shalawat al barjanji menggema ke angkasa

Administrator 09 September 2019 Dibaca 588 Kali

Setiap hari Senin  ibu - ibu di Pedukuhan Clumprit, Desa Gerbosari mengadakan kegiatan rutin membaca Sholawat Barjanji,  secara bergilir dari rumah anggota ke anggota lain acara tersebut telah teragendakan setiap hari Senin, sebelum acara di mulai ibu - ibu anggota kelompok Sholawat  Barjanji mengadakan kegiatan tabungan sukarela  terlebih dahulu. Setelah di rasa cukup kemudian acara di lanjutkan dengan membaca Sholawat  Barjanji secara bersama - sama yang di pimpin oleh ibu Muh Yidin beliau lulusan pondok pesantren yang berasal dari wilayah Salaman Magelang, Jawa Tengah, di setiap lagu Sholawat Barjanji ada sebuah makna dan tujuan, dengan kegiatan rutin tersebut dapat menggugah rasa kebersamaan dan   menjunjung nama  besar Nabi Muhammad S.A.W.

Itulah pentingnya beribadah, selain kita melakukan rutinitas untuk duniawi juga perlu menambah pundi-pundi akherat. Bekerjalah untuk duniamu seolah kamu akan hidup selamanya dan beribadahlah kamu semaksimal mungkin seolah kamu akan mati besok. Red-cak.noenk

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image