You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Gerbosari
Kalurahan Gerbosari

Kap. Samigaluh, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Resmi Kalurahan Gerbosari, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo

Tak terduga kunjungan Irjen Kementan dari Jakarta di KWT Kemuning.

Administrator 06 September 2019 Dibaca 438 Kali

Jumat 6 September 2019 rombongan yang didampingi dari Dinas Pertanian Kabupaten Kulon Progo oleh Bapak Dedi. Sedangkan Bapak Jony Hendra dari Irjen Kementan memberikan apresiasi terhadap kekompakan kelompok.Untuk kedepan himbauannya agar peran dari masing-masing anggota bisa memanfaatkan Kawasan Rumah Pangan Lestari semakin membuat sejahtera warganya. Dari Irjen juga berpesan bahwa potensi desa yang ada ini kedepan dapat sebagai wahana wisata dengan kearifan budaya lokal. Untuk selanjutnya setelah melihat kandang ayam (DOC) rombongan melanjutkan kunjungan ke KWT lainnya di Samigaluh. Demikian keterangan yang disampaikan oleh salah satu anggota KWT Eni Prasetyowati.

Semoga kedepannya bukan hanya KWT Kemuning dan KWT Anggrek Asri saja yang eksis, namun semua KWT yang telah terbentuk dapat eksis juga dan segera terbentuk KWT-KWT yang lain di semua pedukuhan Red.Mul.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image