You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Gerbosari
Kalurahan Gerbosari

Kap. Samigaluh, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Resmi Kalurahan Gerbosari, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo

Gerbosari dikunjungi 9 Negara Asing

Administrator 05 September 2019 Dibaca 433 Kali

Kamis 5 September 2019 tepatnya di Agrowisata Krisan Gerbosari akan dikunjungi beberapa perwakilan Negara peserta workshop FNCA yaitu Bangladesh, China, Indonesia, Jepang, Kazakstan, Malaysia, Mongolia, Pilipina, Thailan dan Vietnam.

Workshop FNCA tentang Pemrosesan Radiasi dan Modifikasi Polimer. Tujuannya bertukar pengalaman dan pengetahuan dari masing-masing negara anggota, mengevaluasi kegiatan Litbang saat ini dan arah proyek di masa depan Badan Atom Nasional beserta perwakilan dari beberapa Negara Asing. Rencana Kunjungan tersebut diinformasikan oleh Asosiai Petani Krisan Seruni Menoreh.  Maksud tujuan kunjungan tersebut terkait pendampingan budidaya bunga potong Krisan dalam penggunaan produk pupuk yang nantinya sebagai langkah untuk meningkatkan kualitas persiapan Ekspor ke Jepang di tahun 2020. Selain perawatan intensif dan perlakuan khusus dalam pembuatan Greenhouse (kubung tempat budidaya), aplikasi produk pupuk juga sangat menentukan. Beberapa tamu juga sempat berdiskusi tentang hasil penelitian BATAN tentang pupuk perangsang tumbuh, dan hasil perbedaan yang signifikan setelah aplikasi produk BAtan ini tamu dari berbagai negara tersebut juga sangat kagum dengan pengggunaan pupuk organik hasil dari kompos dan hewan, dan diharapkan dari hari ke hari semakin mengurangi penggunaan pupuk dan pestisida kimia,untuk pelestarian lingkungan hidup. Red-adven

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image