You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Gerbosari
Kalurahan Gerbosari

Kap. Samigaluh, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Resmi Kalurahan Gerbosari, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo

Terjadi 'the dream final' akhirnya Pengos A juara 4x berturut-turut

Administrator 08 September 2019 Dibaca 425 Kali

Dengan disaksikan penonton -+ 1.000 orang pada malam final bola volley yang di laksanakan pada hari Sabtu, 7 September 2019, pukul : 20.00 Wib, dilapangan Pedukuhan Pengos A sebelum di pertandingan final merebutkan juara satu pada jam pertama dipertandingkan lagi untuk memperebutkan juara 3 Putra antara Pedukuhan Jeruk vs Pedukuhan Sumbo yang dimenangkan Pedukuhan Sumbo dengan skor 3-2. Sehingga Pedukuhan Sumbo berhak menjadi juara tiga di turnamen Gerbosari Cup th. 2019 dan Pedukuhan Jeruk di posisi juara empat.

Sedangkan pada malam sebelumnya dipertandingkan lagi untuk memperebutkan juara 3-4 Tim putri antara Pengos B vs Gabungan Ketaon, Manggis, Ngroto dimenangkan Pengos B dengan perolehan skor 3-1 untuk Pedukuhan Pengos B. Selanjutnya pada jam ke dua dipertandingan final Tim Putri antara Pedukuhan Pengos A VS Pedukuhan Menggermalang diakhiri dengan skor 3 : 2 untuk kemenangan Pedukuhan Pengos A, sehingga Tim Putri Pengos A berhasil menduduki juara satu di turnamen Gerbosari Cup th. 2019, sedang di jam ke tiga di pertandingkan final putra Pedukuhan Jetis VS Pedukuhan Pengos A secara dramatis dan saling kejar-mengejar nilai demi nilai dengan berakhir menjadi juara Pedukuhan Pengos A dengan scor 3 : 1, dengan kemenangan Pedukuhan Pengos A tersebut berarti sudah ke- 4 kalinya Pedukuhan Pengos A menjuarai pada setiap even kegiatan turnamen bola volley tingkat Desa Gerbosari. Untuk memeriahkan pada malam final ini di bagikan ratusan doorprice bagi penonton dengan hadiah utama 1 buah Handphone persembahan dari Hyper Cel yang beralamat Jetis, Gerbosari, Samigaluh. 

Harapan ke depan untuk kegiatan turnamen bolla volley tersebut akan kebih ditingkatkan baik kepanitiaan maupun penyelenggaraannya. Dengan berkhirnya final turnamen bola volley Gerbosari CUP tahun 2019 maka berakhirlah serangkain kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74 dan Bersih Desa Gerbosari Th 2019.
Untuk pembagian hadiah serangkaian kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 14 September 2019 pukul: 20.00 Wib di Balai Desa Gerbosari dengan dimeriahkan Pagelaran Wayang Kulit.Red-Cak Noenk

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image