You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Gerbosari
Kalurahan Gerbosari

Kap. Samigaluh, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Resmi Kalurahan Gerbosari, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo

Menyambut HAORNAS 2019 Pendidik & Tenaga Kependidikan kec. samigaluh

Administrator 08 September 2019 Dibaca 386 Kali

Sabtu 7 September 2019,bertempat di Agrowisata Krisan Gerbosari,dilangsungkan sebuah kegiatan memperingati Haornas 2019 yang diikuti oleh seluruh Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan di Kecamatan Samigaluh,acara yang dilaksanakan berupa senam masal dan jalan sehat menyusuri jalan kampung di sekitar Agrowisata,juga melewati obyek wisata baru Tanggulangsi di desa Sidoharjo.

Menurut ketua panitia tujuan acara ini selain memperingati Hari Olah Raga Nasional,juga mempopulerkan obyek2 wisata lokal baru di Samigaluh,upaya ini juga senada dengan tujuan dinas pariwisata Kabupaten Kulon Progo untuk terus mengembangkan dan mempopulerkan destinasi wisata baru di perbukitan Menoreh,baik melalui event maupun media sosial yang semakin marak.

Acara yang diselenggarakan dan didukung oleh seluruh tenaga pendidikan di Samigaluh ini berlangsung dengan meriah dengan peserta kurang lebih 250 orang,diakhiri dengan hiburan organ tunggal dan pembagian doorprized. Red-adven

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image