You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Gerbosari
Kalurahan Gerbosari

Kap. Samigaluh, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Resmi Kalurahan Gerbosari, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo

Antusias warga masyarakat mengikuti sosialisasi pengisian perangkat Desa

Administrator 06 September 2019 Dibaca 420 Kali

Jumat (06/09/2019) acara "Sosialisasi Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa (Dukuh Ketaon)". Dihadiri Kurang Lebih 50 orang.Hadir dalam acara tersebut, Dukuh Ketaon  Bapak Subar, Pemerintah Desa Gerbosari yang diwakili oleh Kasi Pembangunan dan Pemberdayaan Bapak Rudy Hartoyo, A.Md dan semua anggota Panitia Pengisian Perangkat Desa, serta Bapak dan Ibu undangan Sosialisasi.

Acara di buka dengan membaca doa bersama menurut keyakinan masing-masing dipimpin oleh Bapak Dukuh Ketaon, selanjutnya ucapan selamat datang kepada Panitia Perangkat Desa, serta Bpk Ibu Undangan Sosialisasi Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa (Dukuh Ketaon). Harapannya dalam sosialisasi ini bisa memberikan greget kepada semua warga masyarakat yang nanti mendaftar. Dan siapapun nanti yang lulus ujian bisa saling mendukung satu sama lain.

Dalam sambutannya, Bapak Rudy Hartoyo, A.Md selaku perwakilan dari Pemerintah Desa Gerbosari menyampaikan Ucapan Terimakasih atas kehadiran Bapak Ibu Sosialisasi, bahwa Purna Tugas Dukuh Ketaon pada Tanggal 16 November 2019. Maksud dan Tujuan diadakannya sosialisasi ini dimaksud untuk menambah bekal dan mengerti akan tugas-tugasnya kedepan bilamana nanti menjadi Perangkat Desa yg lebih baik.


Arahan dari Ketua Panitia Bapak Wahyu Widiyanto,BA beliau menyampaikan Terimakasih atas kehadiran Bpk dan Ibu pada siang hari ini dan menyampaikan maksud dari sosialisasi ini yaitu memberikan gambaran dan penjelasan terkait tatacara pendaftaran, persyaratan pelamar pengisian perangkat desa. Selanjutnya siapapun yang lolos ujian mohon diberikan dukungannya dan saling membantu. RED-ERAT

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image