You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Gerbosari
Kalurahan Gerbosari

Kap. Samigaluh, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Resmi Kalurahan Gerbosari, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo

Temanggung Jawa Tengah survey ke KWT Angrek Asri

Administrator 05 September 2019 Dibaca 386 Kali

Kali ini Desa Butuh Kecamatan Temanggung Kabupaten  Temanggung yang merencanakan study banding ke Kelompok Wanita Tani (KWT) Anggrek Asri Menggermalang. Kamis 6 September 2019 beberapa perangkat desa dari Desa Butuh Kecamatan Temanggung Kabupaten  Temanggung melakukan survey lokasi, yang diterima di lokasi utama KWT Aggrek Asri oleh Dukuh Menggermalang Ibu Nasiah, Ketua KWT Anggrek Asri Ibu Eka Prita Isnuari.

Dari pertemuan tersebut disepakati rencana studybanding akan dilakukan pada Hari Jumat tanggal 13 September 2019 dengan jumlah peserta 30 (tiga puluh) orang yang terdiri dari Kepala Desa Perangkat desa Kelompok Wanita Tani (KWT) ketua RW dan ibu-ibu PKK.

Dengan eksisnya KWT anaggrek Menggermalang diharapkan akan tumbuh KWT-KWT yang lain yang dapat merubah pekarangan sederhana menjadi potensi ajang study banding disamping tentunya untuk mencukupi kebutuhan rumah tangga para anggotanya. 'iso nandur ngopo tuku, bela Kulon Progo, beli Kulon Progo'. Red-wit

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image