You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Gerbosari
Kalurahan Gerbosari

Kap. Samigaluh, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Resmi Kalurahan Gerbosari, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo

"Hobi jadi Prestasi"

Administrator 21 September 2019 Dibaca 492 Kali

GB News (21/9).  Hobi jadi prestasi itulah judul yang tepat untuk menggambarkan sekumpulan anak muda Gerbosari yang dikenal dengan grup "Samigaluh X-Riders". Sudah banyak prestasi kejuaraan yang telah diraih grup ini salah satunya di bidang balap motor mulai dari dragbike hingga motor trail. Sudah banyak sekali event kejuaraan yang diikuti. Tak sedikit pula mengalami kegagalan dan kekalahan namun hal itu tak membuat mereka menyerah begitu saja. Banyak bakat-bakat yang bermunculan dalam kegiatan ini yang menjadikan regenerasi pemain baru dalam dunia permotoran. Unik tapi juga menarik. Tak jarang orangtua yang melarang anaknya bermain motor apalagi yang tidak jelas namun grup ini membuktikan bahwa hobi yang mereka lakukan bisa memberikan dampak positif.

 

Baca juga:

Kegiatan Anak Muda "SAMIGALUH X-RIDERS

Pada hari ini Sabtu tanggal 21 September 2019 grup ini mengikuti balap motor trail di Sirkuit Cross Hutan Pinus Pucungroto dalam event Pucungroto Endurotrack 2019 dengan mengikuti kelas FFA (Free For All) 6 Kecamatan dan FFA 2 Kecamatan yang dikendarai oleh Haryo Nugroho dengan nama sirkuit "Aryo Kete" dan nomor start 42, Armanda JM dengan nama sirkuit "Andut Prikitiew" dan nomor start 03 serta Toat YN dengan nomor start 48. Pada kelas FFA 6 Kecamatan, keberuntungan mungkin belum berpihak pada grup ini, sedangkan pada kelas FFA 2 Kecamatan, Aryo Kete berhasil finish diurutan pertama, Andut Prikitiew diurutan ke 5 dan Toat YN mendapat urutan ke 6. Setidaknya mendapat juara 1 dan juara 5. Hasil yang tidak mengecewakan,tidak sia-sia beberapa hari sebelumnya sudah rajin berlatih menyiapkan diri dalam event ini kata Gunawan Ariwibowo menjelaskan. Besok pagi masih ada dua kelas yang akan diikuti oleh grup ini dalam event tersebut yakni FFA open dan Trabas non SE. Semoga besok keberuntungan masih berpihak pada Samigaluh X-Riders. Red-AMS

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image