You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Gerbosari
Kalurahan Gerbosari

Kap. Samigaluh, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Resmi Kalurahan Gerbosari, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo

NIKMATNYA BERBAGI

Administrator 19 September 2019 Dibaca 393 Kali

Gerbosari News. (19/9) Kemarau tahun ini benar - benar di rasakan oleh warga wilayah Pedukuhan Sarimulyo, Pedukuhan Kemiriombo Desa Gerbosari yang mana pasa musim kemarau ini kedua Pedukuhan wilayah Desa Gerbosari tersebut masyarakatnya untuk mendapatkan air bersih harus berjalan -+ 1 km, demi untuk mendapatkan air bersih untuk kebutuhan kesehariannya. Dengan program Peduli kasih yang di promotori oleh PAKSI KATON Wilayah Kabupaten Kulon Progo dengan diketuai Bpk. Bambang Wijono telah mendistribusikan air bersih ke 2 Pedukuhan Sarimulyo dan Kemiriombo, yang dilaksanakan pada hari Rabu, 19-09-2019 dengan armada tangki berkapasitas 1.000 lt PAKSI KATON melaksanakan pengiriman bantuan air bersih di Pedukihan Sarimulyo dan Pedukuhan Kemiriombo, dengan adanya bantuan tersebut sangatlah mengurangi beban masyarakat dalam hal kebutuhan air bersih.

Baca Juga :

KAMPANYE GERMAS DI AGROWISATA KRISAN GERBOSARI

 

Untuk rencana tindak lanjut Pemerintah Desa Gerbosari akan membuat kajian tentang upaya-upaya untuk mendapatkan air bersih di wilayah Pedukuhan tersebut, yang nantinya agar wilayah kedua Pedukuhan tersebut dapat teratasi masalah kebutuhan air bersih. Red-cak noenk+mul

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image