You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Gerbosari
Kalurahan Gerbosari

Kap. Samigaluh, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Resmi Kalurahan Gerbosari, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo

Pundi-pundi akherat tetap terjaga

Administrator 17 September 2019 Dibaca 421 Kali

Selain kita beraktifitas untuk memaksimalkan untuk mencukupi kebutuhan duniawi, kita juga harus diimbangi dengan amal ibadah sesuai agama dan kepercayaan masing-masing.  Untuk yang penganut gama Islam banyak cara untuk menambah amal ibadah mulai dari ibadah mahdhoh dan ibadah groiru mahdhoh. hal itu untuk bekal kita untuk hidup di alam yang kan datang yaitu kehidupan yang kekal dan abadi. tanpa bekal yang cukup kita akan kerepotan menghadai dari pembalasan.

 

Baca juga:

Mari Bersama-sama cegah stunting sejak dini

 

Salah satu inovasi beralam di pedukuha Clumprit yaitu dengan beramal menyumbangkan sebagian hartanya. Annurusyamsi merupakan wadah zakat,infaq dan sodakoh di Pedukuhan Plumprit yang sebenarnya sudah terbentuk pada tahun 2017, namun baru berjalan pada tahun ini. Pertemuan hari ini Selasa 17 September 2019 membahas mengenai tehnis penarikan zis dari warga.  Adapun penarikan dimulai pada tanggal 25 september sampai 28 September 2019. Zis annurusyamsi ini bekerja sama dengan kampung keluarga berencana Pedukuhan Clumprit clumrpit. Harapan dari zis ini semoga warga masyarakat bisa berbagi dengan sesama. Red-REDYO S

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image