You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Gerbosari
Kalurahan Gerbosari

Kap. Samigaluh, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Resmi Kalurahan Gerbosari, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo

Luar Biasa Kader Posyandu Desa Dalam Menangani Balita

Administrator 17 September 2019 Dibaca 445 Kali

Gerbosari news (17/9). Hari ini Selasa tanggal 17 September 2019, dilaksanakan sarasehan kader posyandu balita se Desa Gerbosari di sekretariat. Sarasehan kader ini digunakan sebagai ajang untuk saling sharing sesama kader dalam pelaksanaan kegiatan posyandu di masing2 pedukuhan. Berbagai masalah atau kendala dalam pemberian pelayanan di posyandu dibahas dalam pertemuan ini.Selain itu pertemuan ini sifatnya santai. Canda dan tawa selalu mewarnai pertemuan ini. Terlihat keakraban antara koordinator ,pengurus dan anggotanya dan terlihat tidak ada jarak antara pengurus dan kader pedukuhan.

 

Baca juga:

Serba Serbi "GERBOSARI"

 

Kerjasama yang terjalin seperti layaknya sebuah keluarga. Itulah yang selalu disampaikan oleh koordinator kader desa. Pada sarasehan kali ini dibahas tentang diabetes ,lemak dan kolesterol. Kader diharapkan dapat menyampaikan ke masyarakat tentang hal ini karena sangat erat kaitannya dengan PTM (penyakit tidak menular)yang akhir-akhir ini cenderung meningkat. Semoga dengan lebih sering diberi penyuluhan tentang hidup sehat,masyarakat akan lebih menerapkan pola makan sehat dan gaya hidup sehat .Red-tw

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image