You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Gerbosari
Kalurahan Gerbosari

Kap. Samigaluh, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Resmi Kalurahan Gerbosari, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo

Lombok Utara Ikut Serbu Gerbosari

Administrator 17 September 2019 Dibaca 420 Kali

Camat Samigaluh yang diwakili oleh Sekretaris Camat, Haryanto,S.Sos.,Map dalam sambutannya bahwa p2wkss Desa Gerbosari sudah berjalan cukup lama, guna membantu perekonomian keluarga.

Ketua TP.PKK Kab. Lombok Utara, Nami Iskandar, S.Pd beliau menyampaikan Terimakasih yang sebesar-besarnya atas sambutan study banding ke Desa Gerbosari terkait P2WKSS. Beliau menyampaikan rasa ingin tahu dan sharing bagaimana p2wkss di Desa Gerbosari. Dari musibah dan ujian Gempa di Lombok waktu lalu menjadikan kami bangkit dari keterpurukan, bangkit dari duka yang mendalam, maka dari itu kami datang ke Desa Gerbosari guna menambah wawasan kaum Wanita mengenai pentingnya P2WKSS.

Wakil Ketua II PKK Kab. Kulon Progo, Eka Sujiati Kasdiono menyampaikan ucapan Terimakasih kepada PKK kab. Lombok Utara, NTB atas study banding ke Desa Gerbosari dan selanjutnya nanti bisa bertukar informasi oleh Warga Binaan P2WKSS yaitu Pedukuhan Ketaon dan Pedukuhan Ngroto terkait P2WKSS.

Baca Juga :

Desa Gerbosari menerima kunjungan dari Dinas PMD Kab Jembana Provinsi Bali

 

Selanjutnya pemberian cindera mata oleh Pemerintah Desa Gerbosari yang di wakili oleh PKK kabupaten Kulon Progo kepada PKK Kab. Lombok Utara, dan dilanjutkan pemberian cindera mata dari PKK Kab. Lombok Utara kepada Pemerintah Desa Gerbosari. RED-ERAT

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image