You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Gerbosari
Kalurahan Gerbosari

Kap. Samigaluh, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Resmi Kalurahan Gerbosari, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo

SOLUSI UNTUK INFORMASI DESA DAERAH DAN NASIONAL http://gerbosari-kulonprogo.desa.id

Administrator 10 September 2019 Dibaca 566 Kali

Web http://gerbosari-kulonprogo.desa.id merupakan web resmi Desa Gerbosari yang merupakan program dari Pemerintah Kabupten Kulon Progo melalui Dinas Komunikasi dan Infromasi. Web ini merupakan sarana untu memberikan informasi baik segala kegiatan yang ada di seluruh pedukuhan di Desa Gerbosari, berita-berita daerah bahkan berita nasional yang berhubungan dengan desa dan kegiatannya termasuk program-program serta kebijakan pemerintah dalam pemberdayaan masyarakat untuk membangun desa.

TIM PENGELOLA SID Desa Gerbosari akan bekerja semaksimal mungkin sesuai amanat dari Keputusan Kepala Desa Nomor 22 tahun 2019 tentang Tim Pengelola Sistem Informasi Desa tertanggal 31 Agustus 2019 Untuk menyajikan pemberitaan yang selalu terbaru melalui artikel-artikel yang dibuat oleh masing-masing anggota tim disertai dokukem-dokumen berupa foto dan video sebagai dukungan berita

 

Baca Juga:

Mitra Kerjasama dengan DEB SV UGM

 

Tim ini terdiri dari Kepala Desa, Sekretrais Desa, Kaur, Kasi, Staf, THL, Ketua PKK, Direktur BUM Desa, Pegiat Seni budaya, Ketua Karang Taruna dan Koordinator Kader balita yang pada hari Sabtu tanggal 31 Agustus 2019 telah mendapatkan pelatihan tentang conten SID dan jurnalistik dari Dinas Kominfo Kabupaten Kulon Progo dan Ketua Open Desa.

Sejak mendapatkan pelatihan kami selalu mengorbitkan dan mem-viral-kan web kami melalui link-link kami melalui media social agar setiap hari pengunjung kami makin ‘BOOMING’ terbukti pengunjung  web kami selama bulan September ini diatas 1000 pengunjung. Pengunjung tertinggi tejadi pada hari di minggu kemarin sebanyak 1409 dan pengunjung terendah di hari kemarin sebanyak 835 pengunjung.

Tentu ibarat pepatah taka da gading yang tak retak, kami selalu menerima kritik dan saran yang bersifat membangun untuk menambah kualitas web kami, kritik dan dan saran bisa dituliskan di klom komentar di masing-masing artikel. Akhirnya ‘selalu buka web kami setiap saat maka informasi terbaru akan anda dapatkan’. Red-wit

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image