You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Gerbosari
Kalurahan Gerbosari

Kap. Samigaluh, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Resmi Kalurahan Gerbosari, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo

Turnamen bole veley Gerbosari CUP

Administrator 26 Agustus 2019 Dibaca 395 Kali

Turnamen bola volley Gerbosari Cup telah resmi di buka pada hari Minggu, 25-08-2019, Jam  20.00 WIB, di Lapangan Bola Volley Pedukuhan Pengos A, Gerbosari, oleh Kepala Desa Gerbosari Bapak Damar, A.Md yang dihadiri oleh Ketua Panitia HUT Kemerdekaan RI Ke-74 dan Bersih Desa Gerbosari, Perangkat Desa Gerbosari, Unsur Lembaga Desa Gerbosari dan ratusan pasang mata warga masyarakat .  Acara Pembukaan Turnamen ini adalah  Pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan sambutan-sambutan.

Ketua Penyelenggara Turnamen Bapak Febrianto Atmoko, S.Si menyampaikan bahwa peserta turnamen Bola Volley Plastik ini di iikuti oleh 24 tim putra yang terdiri dari wakil-wakil dari pedukuhan-pedukuhan, perangkat desa dan forum dukuh dan 12 Tim Putri yang merupakan wakil pedukuhan-pedukuhan, perangkat desa putri dan dari PKK. 

Ketua Panitia HUT Kemerdekaan RI Ke-74 dan Bersih Desa Gerbosari Bapak Wahyu Widiyanto, BA menyampaikan ucapan terima kasih kepada penyelenggara kegiatan Turnamen Bola Volley Gerbosari Cup yang telah mampu menyelenggarakan kegiatan turnamen ini. Kegiatan turnamen bola volley plastik ini masih ada kaitanya kegiatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 dan Bersih Desa Gerbosari yang mana kegiatan yang lainnya telah dilaksanakan pada 18 Agustus 2019 dengan berbagai serangkaian kegiatan antara lain senam masal, bazar, dan berbagai lomba serta ditutup dengan kesenian jathilan dari Pedukuhan Kemiriombo. Kegiatan turnamen bola volley ini sudah berjalan selam 4 tahun dengan agenda rutin di setiap tahunnya, untuk itu diharapkan di tahun - tahun yang akan datang untuk lebih ditingkatkan dengan mengadakan kegiatan bola volley karet atau bola volley yang diakui oleh KONI, karena di era tahun 90 Kecamatan Samigaluh merupakan Tim Bola Volley yang diunggulkan khususnya di wilayah Kabupaten Kulon Progo.

Kepala Desa Gerbosari Bapak Damar, A.Md dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan turnamen ini merupakan suatu kegiatan rangka untuk mengisi HUT Kemerdekaan RI ke74 dan Bersih Desa Gerbosari. Sambutan diakhiri dengan membuka secara resmi turnamen ini dengan penyerahan bola kepada penyelenggara. Red-nur

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image