You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Gerbosari
Kalurahan Gerbosari

Kap. Samigaluh, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang Di Website Resmi Kalurahan Gerbosari, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo

STUDY BANDING PUSKESMAS PANJATAN II DI CLUMPRIT GERBOSARI

Kepala Desa TTD 25 Mei 2018 Dibaca 399 Kali

Study banding dari puskesmas panjatan 2 ke posyandu Pedukuhan Clumprit Desa Gerbosari Kecamatan Samigaluh pada tanggal 13 mei 2018.

Peserta dari Puksemas Panjatan II ini sekitar  65 orang, terdiri dari Kader Sehat Desa Bojong, Kesra Bojong, Ketua TPPKK bojong, Ketua TPPKK Panjatan, dan Petugas Puskesmas Panjatan 2.

Menurut keterangan dari salah satu peserta, acara ini mereka selenggarakan Karena didasari rasa ingin tahu tentang apa yg membuat Desa Gerbosari menjadi juara I dalam Lomba Desa Tingkat Kabupaten.

Kepala Desa Gerbosari yang diwakili oleh Sekretaris Desa memberikan sambutan selamat datang dan ucapan terima kasih atas kedatangan Tim rombongan.

Dilanjutkan dengan penjelasan dari sejumlah Kader Desa Gerbosari kepada rombongan PuskesmasPanjatan II tentang pembukuan admnistrasi serta indicator – indicator dalam Lomba Desa,

Sebelum kembali ke Panjatan para tamu juga sempat diajak untuk mengunjungi lokasi Agro Wisata Bunga Krisan yang berada di Pedukuhan Karang. (Pelangi)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image